IV. KOMPONEN MANAJEMEN SEKOLAH




23. Sekolah/madrasah mengembangkan, menyosialisasikan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi visi, misi, dan tujuan sekolah/madrasah. a.6. Dokumen hasil evaluasi tahunan pencapaian visi misi tujuan dan rencana sekolah b.7. Dokumen Rekomendasi dan hasil evaluasi-notulen rapat c.8. DOKUMEN VISI MISI VERSI SEBELUMNYA DAN VERSI SETELAH PERBAKAN BERDASARKAN REKOMENDASI
d. LAPORAN PENYUSUNAN RKAS 2022
24. Kepala sekolah/madrasah menunjukkan kompetensi supervisi akademik untuk membantu guru mewujudkan pembelajaran yang bermutu. a.Supervisi Tenaga Pendidik  
 b. RKJM 2020 - 2023  
 c. RKAS per triwulan  
 25. Kepala sekolah/madrasah secara konsisten, partisipatif, kolaboratif, transformatif, dan efektif memimpin guru, tenaga kependidikan, dan siswa untuk mengembangkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam usaha pengembangan kegiatan/program sekolah/madrasah untuk mencapai visi, misi, dan tujuan yang telah ditetapkan.

 a.  4. LAPORAN PELAKSANAAN PROGRAM  
 b. 5. Laporan kegiatan pelaksanaan program kreatif dan inovatif  
 c. ANALISIS HASIL JAWABAN REPONDEN TERHADAP INSTRUMEN MONITORING 


d. EVALUASI PROGRAM PREDUA d. BEST PRACTICE SMP DELEGASI KORDA PEKALONGAN  
 e. GRAND DESIGN SMPIT TSAMROTUL FUAD 2021  
 f. laporan implemetasi PPK SMP IT TF PEMALANG  
 g. LAPORAN PENYUSUNAN RKAS 2022  
 h. LAPORAN PENYUSUNAN RKAS 2023  
 i. POMG FORUM-HANANTO WIDHIAKSONO-MILAD JSIT INDONESIA 17
j. PROGRAM EDUKASI DAN APRESIASI -PREDUA-UNTUK ORANGTUA SEBAGAI GURU PENDUKUNG  


 k. Program PPK UMUM l. RTL PPK KS SMP IT TSAMROTUL FUAD

26. Sekolah/madrasah membangun komunikasi dan interaksi antara warga sekolah/madrasah (siswa, guru, kepala sekolah/madrasah, tenaga kependidikan), orang tua, dan masyarakat untuk mewujudkan keharmonisan internal dan eksternal sekolah/madrasah.  

 27. Sekolah/madrasah melakukan pembiasaan; aman, tertib, bersih, dan nyaman untuk menciptakan lingkungan sekolah/madrasah yang kondusif.  
 28. Sekolah/madrasah melibatkan orang tua siswa dan masyarakat dari berbagai kalangan dalam perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan program, serta kegiatan sekolah/madrasah. 

a.LAPORAN PENYUSUNAN RKAS 2022  
b. LAPORAN PENYUSUNAN RKAS 2023  
c. RKAS SMP IT Tsamrotul Fuad 2022  
d. RKAS SMP IT Tsamrotul Fuad 2023  

 29. Sekolah/madrasah mengembangkan, mengimplementasikan, dan  mengevaluasi pelaksanaan kurikulum secara sistematis, kreatif, inovatif,  dan efektif. a. Leger 2019 sd 2022
b. Notulen penyusunan kurikulum.docx  
c. Notulen rekom kurikulum 2023



30. Sekolah/madrasah menerapkan pengelolaan guru dan tenaga kependidikan  secara efektif, efisien, dan akuntabel pada kegiatan rekrutmen, seleksi,  penugasan, pengembangan kompetensi, penilaian kinerja, kompensasi, dan  penghargaan/sanksi. 

a.Panduan atau SOP pelaksanaan tugas pegawai
 
 b. Dokumen penugasan atau pembagian tugas pegawai  

 
  
  C. Dokumen penilaian kinerja


31. SOP SARANA PRASARANA 32. Sekolah/madrasah mengelola anggaran pendapatan dan belanja secara transparan dan akuntabel sesuai perencanaan.

a. RAPB
 
 b. Dokumen rapat penyusunan RAPBS  
 c.Dokumen Audit Pelaksanaan RAPBS

33. Sekolah/madrasah menyelenggarakan pembinaan kegiatan kesiswaan  untuk mengembangkan minat dan bakat siswa.

a. Surat tugas pembina dan tim lomba atau kompeitisi  
b.PROGAM EKSKUL TAHUN 2022.2023  
 c.Bukti Prestasi (Piagam danatau Piala)

34. Sekolah/madrasah memberikan layanan bimbingan dan konseling siswa  dalam bidang pribadi, sosial, akademik, pendidikan lanjut, dan karier  untuk mendukung pencapaian dan pengembangan prestasi.

a. RPL Layanan BK
  
b.Program Layanan BK
 
c. Laporan Layanan BK


35. Sekolah/madrasah melaksanakan Penjaminan Mutu Internal Sekolah/Madrasah setiap tahun terkait pencapaian standar nasional pendidikan, yang meliputi kegiatan: pelaksanaan evaluasi diri sekolah/madrasah (EDS/M), penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah/Madrasah (RKA-S/M) yang merujuk pada rapor mutu. 

I.  RAPBS
a. Tahun Anggaran 2023

 
b. Tahun Anggaran 2022 

II.EDS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar